Kanit Binmas Polsek Tembarak jelang Pilkades serentak rutin lakukan patroli sambang

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak- Ipda Ahmad Wahyudi Pengemban Kanit Binmas Polsek Tembarak Polres Temanggung menjelang Pilkades serentak tahun 2020 Kabupaten Temanggung secara Intens lakukan Patroli sambang ke Tokoh Agama,Tokoh pemuda dan juga tokoh Masyarakat,Selasa ( 03/12/2019).

Kali ini Kanit Binmas Ipda Ahmad Wahyudi melaksanakan sambang di Balai Ds. Selopampang dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas tentang penggalakan pos kamling, dan memberikan himbauan kepada perangkat agar netral dalam pelaksanaan Pilkades supaya tercipta Pilkades yang kondusif dan aman.

” dilanjutkan sambang ke Kantor Kec. Selopampang, dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menanyakan situasi Kamtibmas Wilayah Kec. Selopampang selama 1×24 jam kepada pegawai Kecamatan Bp. Rohim, serta menanyakan situasi kamtibmas menjelang Pilkades di wilayah Kec. Selopampang .

“Kegiatan sambang kunjung Kanit Binmas  ke Tokoh Masyarakat (Tomas ) di Ds Selopampang dan juga ke Kantor Kec Selopampang adalah untuk memberikan himbauan tentang ajakan untuk turut serta menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020  Kabupaten Temanggung.

“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas utamanya jelang pelaksanaan Pilkades serentak oleh seluruh personil di lapangan dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai, dan diharapkan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan tertib,” ucap Kanit Binmas Polsek Tembarak”

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *