Kapolsek Bejen menghadiri giat Pembinaan dan evaluasi Desa Binaan Kab. Temanggung tahun 2019 Desa Larangan luwok

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH bersama empat anggota menghadiri Kegiatan Pembinaan dan evaluasi Desa binaan Kabupaten Temanggung tahun 2019 Desa Larangan luwok Kec. Bejen oleh Tim dari Kab. Temanggung pukul 14.00 wib, Selasa ( 3/12/2019 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut : Muspika Bejen, Pj. Kades Larangan luwok dan Perangkat Desa, BPD, LPMD, Tokoh masyarakat, Ketua Rt/ Ketua Rw, Linmas serta PKK.

Sedangkan Tim Pembina dan evaluasi Desa Binaan dari Kabupaten Temanggung berasal dari beberapa Kantor Dinas yang diketuai oleh Ibu Endang Prapta wakil dari Dinpermades Kab. Temanggung.

Sambutan Ketua Tim Ibu Endang Prapta : Semua prestasi Desa Larangan luwok supaya dipertahankan dan dapat mewujudkan visi misi Bupati Temanggung, Camat Bejen dan Pj. Kades. Kecamatan kalau mau mengusulkan Desa untuk ikut lomba agar diawali dari semangat warganya supaya yang menjadi harapan bisa terwujud.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi kelembagaan yang ada di Desa oleh Tim.

Pembinaan dan evaluasi Desa Larangan luwok selesai pada pukul 17.15 wib diikuti oleh sekitar 200 orang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *