Kapolsek Bulu Hadiri pembinaan dan evaluasi desa binaan di desa Pakurejo

 

 

 

 

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Monitoring dan Evaluasi Dana Desa yang bertujuan untuk memantau sejauh mana penyaluran Dana Desa serta perkembangan pelaksanaan kegiatan fisik dan pelaporannya, dan pada hari ini dilaksanakan pembinaan dan evaluasi  desa binaan tahun 2019 di desa Pakurejo Kecamatan Bulu dari Tim Kecamatan Bulu  yang dipimpin Kasi Kesmas bapak Sundoyo,S.sos., MM dalam hal ini mewakili bapak camat yang berhalangan hadir, Selasa (3/12/2019).

Kegiatan evaluasi dan monitoring Dana Desa dihadiri oleh Camat Bulu dalam hal ini di wakili Kasi Kesmas  Bpk. Sundoyo S.sos, Kapolsek Bulu  AKP Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos,Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa  desa Pakurejo, BPD, PKK desa Pakurejo, Linmas desa Pakurejo, Ketua Rt dan Rw desa Pakurejo,

Kapolsek Temanggung Kota mengatakan, “sekarang ini Bhabinkamtibmas juga mendapat tugas mengawal Dana Desa. Dimana tugas Bhabinkamtibmas mengawal perencanaan program hingga pelaksanaan program Dana Desa dan dana-dana sumber lain di pedesaan”.

“Mereka harus mengingatkan mitranya yakni Kepala Desa apabila ada perencanaan program dana desa yang tidak sesuai dengan peruntukkannya. Artinya, langkah pencegahan terjadinya persoalan dalam alokasi Dana Desa bisa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas,” tambahnya.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *