Sebagai Kapolsek Baru Iptu Hasan Bisri Intens Laksanakan Sambang Ke Desa-Desa Di Wilayah Kecamatan Candiroto

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Sebagai Kapolsek baru di jajaran Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah, Iptu Hasan Bisri intens bersilaturahmi ke desa desa sambil pantau situasi kamtibmas. Selasa (03/12/19).

Kali ini Kapolsek didampingi Kanit Binmas Bripka Kriswanto dan Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo melaksanakan sambang ke kantor desa Gunungpayung. Beliau disambut sejumlah perangkat desa Gunungpayung yang berada di kantor desa.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Hasan Bisri langsung memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Candiroto yang baru, beliau berharap dapat bersinergi dengan perangkat desa Gunungpayung dalam rangka menjaga situasi wilayah desa Gunungpayung tetap kondusif.

Kapolsek juga berharap adanya komunikasi lebih lanjut dengan perangkat desa guna mempererat tali silaturahmi. Terkait dengan perkembangan situasi jelang pilkades di desa Gunungpayung yang memiliji 2 calon kades, beliau mengatakan akan terus selalu memonitor setiap perkembangan yang ada, termasuk melakukan pemetakan intelejen.

Beliau menghimbau kepada seluruh perangkat desa untuk tetap netral, demi menjaga keharmonisan hubungan dengan warga masyarakat. Semoga dalam pelaksanaannya Pilkades desa Gunungpayung nanti tetap aman kondusif, pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *