Anggota Polsek Pringsurat sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas pada saat Patroli ke Perusahaan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Pringsurat Dalam rangka me jaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan konsusif di suatu wilayah agar selalu meningkatkan kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi.

Situasi yang aman, nyaman dan konsusif adalah yang di inginkan oleh Kesatuan di kewilayahan yaitu Polsek. Dengan adanya kegiatan Patroli, Sambang dan Silaturohmi ke, Perusahaan, Kantor Instansi, Toga, Tomas, elemen masyarakat, Tokoh Pemerintahan, Alim Ulama dan Pondok Pesantren merupakan suatu tindakan guna mencegah adanya Gangguan Kamtibmas.

Ka SPKT Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Wahyudi bersama anggota SPKT Bripda Lingga Wahyu pada hari Rabu tanggal 04 Desember 2019 melaksanakan Patroli dan Sambang ke Perusahaan PT MORINDO Dsn Kliwonan Ds Kupen Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Lingga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Petugas Keamanan. Karena perusahaan tersebut dalam tahap Pembangunan agar setiap malam secara bergantian melaksanakan Patroli khusunya tempat penyimpanan Barang Material, Alat berat dan barang berharga yang lainnya.

Sesuai dengan perintah Pimpinan agar anggota selalu melaksanakan kegiatan Sambang, Patroli dan Silaturohmi termasuk ke Ormas yang ada di wilayahnya. Sampaikan situasi yang berkembang saat, jangan mudah percaya adanya berita yang belum tentu kebenarannya alias HOAX, Jalin kerjasama yang baik dengan Ormas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *