Demi Terciptanya Keharmonisan Tali Silaturahmi Serta Menjaga Kelestarian Hutan, Kapolsek Candiroto Sambang Ke Kantor Perhutani

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Demi terciptanya keharmonisan tali silaturahmi dengan instansi samping,
Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri melaksanakan sambang ke kantor perhutani Candiroto. Rabu (04/12/19).

Dengan di dampingi Kanit Binmas Bripka Kriswanto dan Kasihumas Bripka Wahyu Alim Utomo, Kapolsek jalin komunikasi dan kerjasama pelaksanaan tugas dengan pihak perhutani Candiroto. Di kantor perhutani Kapolsek bertemu langsung dengan Asper Candiroto bapak Oktavian Dwi M. Sambil minum kopi mereka terlibat obrolan kecil, sambil sesekali membahas situasi secara umum lahan perhutani yang ada di wilayah Candiroto.

Saat di tanya tentang situasi kamtibmas, Asper Oktavian menyampaikan bahwa situasi lahan perhutani yang ada di wilayah Candiroto sampai saat ini masih aman kondusif. Tidak ada aktifitas penebangan maupun gangguan kamtibmas, terang Okta.

Asper juga menyampaikan bahwa pihak perhutani akan senantiasa berkoordinasi dengan pihak Polsek Candiroto dalam hal menjaga hutan, dan akan menyampaikan perkambangan situasi kamtibmas perhutani yang ikut dalam wilayah hukum Polsek Candiroto.

Selaku Kapolsek Iptu Hasan berharap hubungan komunikasi ini semoga dapat menambah keharmonisan tali silaturahmi antara Polsek dengan Perhutani, sehingga dapat menunjang kinerja dari kedua instansi yang saling terkait, harap Kapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *