HUT Satpam Ke 39, Sat Binmas Polres Temanggung Bersama Satpam Binaan Bersihkan Masjid At-Thoyyibah Kranggan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Satuan Pengamanan (HUT Satpam) ke – 39 tahun 2019, Sat Binmas Polres Temanggung Polda Jateng bersama Anggota Satpam Binaan Polres Temanggung menggelar bakti sosial membersihkan tempat Masjid At-Thoyyibah Kranggan Temanggung, Rabu (4/12/19).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Temanggung Iptu Sri Suryani bersama anggota dan diawali dengan pemberian arahan kepada anggota Satpam binaan bertempat di halaman Masjid At-Thoyyibah.

“Kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 39 tahun 2019 dan menciptakan wujud kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar,” terang Iptu Sri Suryani..

Dalam kesempatan ini Kasat Binmas juga memberikan pesan kepada anggota Satpam untuk meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerjanya serta mempererat sinergitas dengan Polri selaku mitra kerja untuk bersama–sama menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Temanggung yang aman, tertib dan tentram.

“Tingkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas di lingkungan masing-masing, mari ciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Temanggung yang aman, tertib dan tentram,” pintanya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *