Kapolsek Kranggan Beserta Anggota Bertakziah Dan Turut Mendo’akan Kepada Almarhum Bapak Suroso

Tribratanerws.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.
Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Yanu Fajar Saptono, SE didampingi Waka Polsek Kranggan IPTU Hasan berserta Anggota bertakziah serta turut mendoakan Almarhum Bapak Suroso dikediamannya di Dusun Traju Rt.01 Rw.04 Desa Gentan Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Selasa (3/12/19)

Almarhum Bapak Suroso merupakan salah satu warga Kranggan yang meninggal pada usia 66 tahun karena mengalami kecelakaan Lalu Lintas diwilayah Kabupaten Temanggung, dan dimakamkan pada hari Seni, tanggal 2 Desember 2019, pukul 15.00 Wib di tempat Pemakaman Umun Desa setempat.

Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa empati dan kepedulian dari seluruh Personil Polsek Kranggan kepada keluarga Almarhum.

Dalam Kegiatan Takziah tersebut, Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono, SE mewakili keluarga besar Polsek Kranggan menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam-dalamya kepada keluarga Almarhum.

“Mari kita mendoakan, semoga Almarhum di terima Allah SWT, diampuni segala dosanya dan Almarhuma Husnul Khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, Amiin.” Tutur Kapolsek.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *