Polsek Ngadirejo Laksanakan Patroli Dan Sambang Ditempat Wana Wisata Wapit Desa Tegalrejo

Tribatranews,temanggung,jateng,polri,go,id,ngadirejo             Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng laksanakan patroli dan sambang di wana wisata wapit Dsn Jumperit Desa Tegalrejo. Rabu (4/12/2019)

Wakapolsek Ngadirejo Iptu M Marjuki,SH dan Kanit Sabhara Aiptu Ana Agus laksanakan Patroli dan sambang di wana wisata Jumprit (Wapit) di Desa Tegalrejo yang dikelola oleh Mantan Wakil Bupati Temanggung (Bpk Irawan P) dan ditemui oleh yang menjaga Wapit dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Iptu M Marjuki,SH Wakapolsek Ngadirejo memberikan arahan dan pembinaan kepada pejaga wana wisata wapit agar selalu berhati-hati dan waspada kepada pengunjung jangan sampai Wapit dipergunakan untuk orang-orang yang minum-minuman keras dan narkoba, karena wapit seering digunakan untuk out bond anak-anak sekolah mulai dari TK sampai dengan Dewasa dan pertemuan-pertemuan lainnya dan jaga keselamatan pengunjung segera melaporkan atau menghubungi Polsek Ngadirejo apabila ada gangguan kamtibmas atau tindak pidana dilingkungan wana wisata jumprit (wapit). “terang Iptu M Marjuki,SH Wakapolsek Ngadirejo.

(Humas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *