Bentuk Empati Dan Peduli : Kapolsek Kandangan Dan Anggota Takziah Purnawirawan Polri

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Kepolisian sektor Kandangan Resor Temanggung melaksanakan takziah atas meninggalnya Purnawirawan Polri Ipda Bagio dirumah duka di  Desa Bulu Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Kamis (05/11/2019).

Ipda bagio merupakan Purnawirawan Perwira Polri  yang bersumber dari lulusan Perwira Alih Golongan dan beliau  dikenal sangat disiplin dan baik semasa bertugas sebagai anggota Polri.

Kapolsek Kandangan Iptu Khundori bersama anggotanya ikut berbela sungkawa serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keihlasan. Pada intinya semua orang yang hidup di dunia ini pasti mengalami hal yang sama yakni kematian. Tidak ada satu orang pun yang tahu tentang rahasia kapan kematian itu datang. Sebagai manusia yang beriman tentunya kita harus berusaha sabar dan menerima apa yang telah digariskan Ilahi tegas Iptu Khundori.
Sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap almarhumah dengan mendoakan supaya segala amal kebaikannya diterima Allah SWT dan diberi kelapangan kuburnya.
Kapolsek Kandangan Iptu Khundori  mengungkapkan takziah yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri serta rasa empati terhadap keluarga.
( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *