Kanit Binmas Polsek Bejen ikuti apel pagi dan perpisahan dengan Kakoord Dindikpora di halaman Kantor Kecamatan Bejen

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono mengikuti Apel pagi dan perpisahan Kepala Koordinator Dindikpora Bejen bertempat di halaman kantor Kecamatan Bejen pukul 07.30 wib, Jumat ( 13/12/2019 ).

Hadir dalam acara tersebut Camat Bejen Drs Edy Cahyadi MM beserta staf Kecamatan, Kanit Binmas Polsek Bejen Aiptu Bambang Subiyono, Koramil Bejen Peltu Jimmy Mahendra, Pejabat lama dan baru Kepala koordinator Dindikpora Bejen, Kepala UPT Dinas se Kec. Bejen.

Dalam sambutannya, Camat Bejen mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf kepada Kepala Koordinator Dindikpora yang lama Bp Priya Andaka S. Pd selama menjalankan tugas di wilayah Bejen, dan agar pak Pria Andaka S. Pd segera menyesuaikan diri di tempat yang baru sebagai Kepala koordinator Dindikpora Kec. Kandangan. Dan kepada Kepala koordinator Dindipora Bejen yang baru Dra. Kasni agar segera beadaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan wajib minum kopi di setiap hari Jumat pagi.

Kegiatan selesai pada pukul 09.30 wib diikuti oleh sekitar 50 orang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *