Kapolsek Bejen bersama Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Patroli Cipta kondisi jelang Perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH bersama Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono, Kanit Sabhara Aipda M. Ikhsan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Nurhuda SH melaksanakan Patroli dan sambang ke Gereja Triniji Suci yang berada di Desa Ngaliyan pukul 14.00 wib Selasa ( 17/12/2019 ).

Patroli dan sambang ke Gereja Triniji Suci di Desa Ngaliyan tersebut dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bejen menghimbau kepada para pengurus gereja dan Panitia Perayaan Natal dan Tahun baru 2020 agar meningkatkan pengamanan swakarsa guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Penjaga Gereja agar meningkatkan kewaspadaan, khususnya pada malam hari apabila melihat orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan sekitar Gereja agar ditegur dengan baik dan apabila mencurigakan segera telpon Bhabinkamtibmasnya atau Polsek Bejen. Agar umat Katholik Desa Ngaliyan tetap menjaga kerukunan dengan umat beragama lain demi terwujudnya situasi kondusif jelang Perayaan Natal dan Tahun baru. Dan jangan lupa agar Panitia Natal dan tahun baru minta bantuan Desa agar Linmasnya bisa ikut membantu pengamanan kegiatan di Gereja.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *