Kapolsek kaloran pimpin kegiatan pengamanan proses pemakaman pendeta GPDI Jagang desa Kalimanggis

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Kapolsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP H Sutrisno SH beserta Staf memberikan Pengamanan dan penghormatan terakhir saat pemakaman Pendeta Andreas Sukarman pemimpin GPDI Dusun Jagang Desa Kalimanggis. Selasa (17/12/2019)

Dalam rangka memberikan penghormatan terakhir dan pengamanan saat pemakaman atas meninggalnya Pendeta Andreas Sukarman, Kapolsek Kaloran melaksanakan Takziah.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kaloran AKP H Sutrisno SH ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Pendeta Andreas Sukarman dan semoga semua kebaikanya diterima Tuhan yang Maha Kuasa.

Selanjutnya Kapolsek Kaloran melaksanakan pengamanan saat Proses keguatan pemakaman di GPDI Jagang Desa Kalimanggus Desa Kecamatan Kaloran, pada kesempatan itu Kapolsek Kaloran menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam berkedaraan demi keamanan dan keselamatan diri sendiri maupun orang lain dan taati aturan dalam berlalu-lintas.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *