Safari Jumat : Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, SH.SIK Ajak Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Adem Ayem di Wilayah Kranggan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan

Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Yanu Fajar Saptono, SE mendampingi Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, S.H, SIK bersama Pejabat Utama Polres Temanggung dalam rangka Kegiatan Safari Jum’at bersama warga tepatnya di Masjid Agung Dusun Traju Desa Gentan Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Jum’at (13/12/19).

Kegiatan Safari Jumat tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Kranggan, PJ Kades Gentan dan seluruh warga Desa Gentan Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

Dalam himbauannya Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, SH. SIK mengatakan :

  • Ucapan terima kasih kepada takmir Masjid bapak Iromiantoro dan warga yang sudah bersedia menerima bapak Kapolres dan rombongan untuk melaksanakan Safari Jumat di Masjid Agung Dusun Traju Desa Gentan Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.
  • Mensikapi situasi kamtibmas sekarang ini, warga agar hati-hati dalam menggunakan Medsos yang beredar, tidak dengan mudah menerima berita yang diterima, cek kebenarannya terlebih dahulu, tidak mudah menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.
  • Hati-hati peredaran dan penggunaan narkoba, masyarakat harus bisa mengawasi keluarganya masing-masing agar tidak terjerumus penggunaan narkoba
  • Situasi jelang Perayaan Natal 2019, Tahun Baru dan Pilkades serentak 2020, masyarakat utamanya Tomas dan Toga bisa menciptakan diwilayahnya yang aman dan kondusif dan adem ayem.

“Marilah kita bersama-sama berdo’a kepada Allah SWT agar senantiasa kita semua diberi petunjuk dan hidayah serta pertolongan, agar pelaksanaan kegiatan masyarakat khususnya umat Nasrani dan masyarakat yang menyambut Tahun Baru serta Pilkades Serentak 2020 berjalan aman, damai dan sejuk.” Tutur Kapolres Temanggung Muhammad Ali.

Dalam kegiatan Safari Jumat, Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali memberikan tali asih berupa Al Quran dan uang santunan kepada Takmir Masjid Agung Dusun Traju bapak Isromiantoro.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *