Kapolsek Bejen hadiri Serah terima Program Pamsimas lll/ 2019 KKM ” Tirto Abadi “, Desa Jlegong Bejen

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH bersama Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono menghadiri Sera terima Program Pamsimas III tahun 2019 KKM ” Tirto Abadi ” Desa Jlegong Kecamatan Bejen pukul 10.00 wib, Rabu ( 18/12/2019 ).

Hadir pada kegiatan tersebut : DPUPKP Kab. Temanggung Bp Jumani, BAPPEDA Kab. Temanggung bagian perencanaan Ibu Desi, Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SH, Babinsa Desa Jlegong Serma Toha, Pj Kepala Desa dan Perangkat Desa Jlegong, BPD, Ketua Rt/ Rw dan Tokoh masyarakat Desa Jlegong.

Sambutan Kades Jlegong : Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung yang telah membantu masyarakat Desa Jlegong berupa Pamsimas. Semoga bisa memberi manfaat bagi masyarakat Desa Jlegong. Dengan adanya bantuan Pamsimas ini diharapkan warga masyarakat Desa Jlegong bisa memanfaatkan air dengan sebaik baiknya.

Serah terima Program Pamsimas tersebut dihadiri oleh sekitar 40 orang dan selesai pada pukul 11.30 wib berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *