Berikan Rasa Aman Dan Nyaman : Waka Polsek Kranggan Pimpin Pengamanan Perayaan Natal Umat Nasrani

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Umat Kristiani. Wakapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng IPTU Hasan bersama Anggota Polsek dan Anggota Koramil 13 Kranggan melaksanakan kegiatan Pengamanan Perayaan Natal Umat Nasrani di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Dusun Rowo wetan Desa Sanggrahan Kec. Kranggan Kabupaten Temanggung. Kamis (19/12/19).

Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar S.SE menerangkan, banyaknya kegiatan masyarakat khususnya umat nasrani yang akan merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kranggan, perlu adanya petugas Polsek Kranggan untuk mengawal dan melakukan pengaman, serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan aman dan lancar. Terang Kapolsek

“Disisi lain pengamanan yang dilaksanakan memberikan rasa aman dan nyaman serta memantau situasi yang berkembang, disamping itu pula kehadiran petugas Kepolisian dan Koramil dilakukan untuk lebih intensif sebagai upaya mengantisipasi terror, menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan, provokasi dan orang yang tidak bertanggung jawab.” Pungkas Kapolsek.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *