Jalin Keakraban, Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Candiroto Laksanakan Sambang Ke Kantor Desa Kentengsari

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Guna mengetahui situasi kamtibmas terkini di wilayah, anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah terdiri dari Kanit Binmas Bripka Kriswanto, Kasihumas Bripka Wahyu A.U dan Bhabinkamtibmas Bripka Waltoyo melaksanakan sambang ke kantor desa Kentengsari. Kamis (19/12/19).

Sambang tersebut selain bertujuan untuk mengecek situasi kamtibmas juga sebagai sarana untuk memelihara tali silaturahmi dengan perangkat desa. Disamping itu juga sambil memantau situasi jelang Pilkades Kentengsari sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bapak Tunggal kasi pelayanan desa Kentengsari menerangkan bahwa situasi kamtibmas desa Kentengsari aman kondusif, walaupun menjelang pilkades desa Kentengsari namun terpantau masih kondusif, terang Tunggal.

Melalui kesempatan tersebut selanjutnya Kanit Binmas menyampaikan pesan agar warga masyarakat membersihkan sungai dan saluran air serta membersihakan dahan pohon yg sudah tua, guna mencegah terjadinya banjir dan pohon tumbang akibat angin ribut. “Kami harap warga masyarakat bersama-sama menanggulangi longsor dan banjir,” tegas Kriswanto.

Kemudian Bripka Waltoyo selaku Bhabinkamtibmas desa Kentengsari menambahkan agar perangkat desa tetap netral dalam pelaksanaan pilkades dan ikut menjaga kondusifitas desa Kentengsari. Ia juga menghimbau warga masyarakatnya untuk giat melaksanakan ronda, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *