Kanit Binmas Polsek Bejen hadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pilkades serentak 9 Januari 2020 Kecamatan Bejen

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono menghadiri Rapat koordinasi persiapan Pilkades serentak 9 Januari 2020 Kecamatan Bejen bertempat di Aula kantor Kec. Bejen pukul 09.00 wib, Kamis ( 19/12/2019 ).

Hadir pada Rapat koordinasi tersebut : Camat Bejen Drs. Edy Cahyadi MM, Koramil Bejen Peltu Jimmy Mahendra, Kapolsek Bejen diwakili Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono, Penjabat Kepala Desa se Kecamatan Bejen yang akan melaksanakan Pilkades serentak tanggal 9 Januari 2020.

Sambutan Camat Bejen : Kepada Panitia Pilkades agar mulai sekarang mempersiapkan diri. Pedomani dan pelajari perbup yang mengatur tentang Pilkades. Pada hari Senin tanggal 30 Desember 2019 bertempat di halaman kantor Kec. Bejen akan dilaksanakan Deklarasi damai dan Apel kesiapsiagaan Linmas dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades, yang akan diikuti oleh Ketua Panitia Pilkades, Bakal Calon Kepala Desa dan Tim sukses serta Linmas.

Sambutan Kanit Binmas : Mohon maaf karena Kapolsek ada kegiatan di Polres Temanggung. Kepada Panitia Pilkades agat betul betul paham dan menguasai perbup tentang Pilkades. Mari kita ciptakan dan sukseskan Pilkades yang aman, damai dan demokratis. Polri Polsek Bejen siap melaksanakan pengamanan Pilkades bersinergi dengan TNI dan Linmas.

Kegiatan selesai pada pukul 11.00 wib, diikuti oleh sekitar 65 orang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *