Cegah Gangguan Kamtibmas jelang natal dan tahun baru, Polsek Bulu Patroli Hotel Ardita

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang saat-saat marak di lingkungan masyarakat maupun di tempat-tempat penginapan/Hotel, anggota Polsek Bulu,Polres Temanggung, Jawa Tengah, Jum’at (20/12/2019) dini hari melaksanakan patroli serta pengecekan di salah satu hotel yang ada di wilayahnya.

Dalam kesempatan ini anggota SPK Bripka Stevanus Yulianto memberikan arahan dan himbauan kepada petugas jaga hotel, Hasil koordinasi dengan pihak hotel, situasi masih aman terkendali.

Bripka Stevanus Yulianto menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga penginapan untuk selalu waspada dan selalu mencatat setiap identitas pengunjung sesuai dengan KTP. Pengecekan ini bertujuan untuk antisipasi aksi kriminalitas, pelaku kejahatan khususnya pelaku penyalah gunaan narkoba/teroris yang menyusup ke hotel.

Petugas juga berpesan apabila ada tamu yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian Bulu maupun Bhabinkamtibmas yang apabila mengetahui atau mendapati tamu yang akan menginap di hotel tersebut yang berperilaku tidak sewajarnya yang dikhawatirkan dapat menjadi penyebab gangguan Kamtibmas.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *