Polsek Bulu Polres Temanggung berikan pengamanan Pentas seni di desa Danupayan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id,temanggung – Guna mengantisipasi kerawanan timbulnya gesekan antar penonton personel Polsek Bulu Polres Temanggung yang dipimpin oleh Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara, S.sos telah melaksanakan tugas pengamanan pertunjukan pentas seni srawung manggung di Dusun Growo Desa Danupayan Kecamatan Bulu, Sabtu (21/12/2019) malam.

Pertunjukan pentas seni “srawung manggung” tersebut diselenggarakan dalam rangka nguri – uri kabudayan jawi, dengan menampilkan grup kesenian tradisional topeng ireng, kuda lumping dan musik keroncong, guna menghibur tamu undangan dan warga sekitar.

Dengan adanya kegiatan masyarakat berupa hiburan rakyat di Dusun growo Desa Danupayan yang letaknya berada di perbatasan dengan kecamatan kota tentunya untuk mengantisipasi timbulnya kerawanan gesekan antar penonton, personel Polsek Bulu melaksanakan tugas pengamanan supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Tentunya kita bersinergi dengan TNI, Perangkat Desa serta unsur keamanan lingkungan setempat, bersama sama menjaga situasi kamtibmas supaya dapat tercipta suasana yang kondusif pada acara pertunjukan pentas seni srawung manggung tersebut, tutur Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos.

Bahwa kita turunkan personel guna melaksanakan pengamanan di tempat panggung hiburan rakyat tersebut supaya dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkades serentak ini, tambah Kapolsek Bulu

(Humas Polsek Bulu Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *