Petakan Kerawanan Jelang Pilkades, Kapolsek Candiroto Sambangi Bakal Calon Kepala Desa

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri bersama Kanit Intelkam Aiptu Suryadi,S.H, dan Bhabinkamtibmas Bripka Agung Sutrisno, S.H. melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke calon Kades. Minggu (22/12/19).

Kapolsek dan anggotanya tersebut bersilaturahmi ke kediaman bapak Lilik Andi S di dusun Tempuran Desa Lempuyang Kec. Candiroto Kab. Temanggung, beliau adalah bakal calon kades Lempuyang.

Saat berbincang bincang, Kapolsek mengajak kepada calon kades untuk mengendalikan para pendukungnya agar ikut serta aktif dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan pilkades yang aman dan damai. Kapolsek juga menghimbau kepada calon kades agar jangan sampai mendatangkan masa atau pendukung dari luar daerah yg bisa meresahkan masyarakat dan antisipasi politik uang. Selain itu calon kades harus siap kalah dan menerima hasil dengan lapang dada, namun apabila terpilih nanti maka ia harus bisa merangkul semua elemen masyarakat yg ada di desa serta memberikan pelayanan yang merata walaupun pada saat pemilihan berbeda pilihan atau tidak mendukung kades terpilih, kata Kapolsek.

Dengan berkunjung ke bakal calon kades Kapolsek berharap dapat meminimalisir tingkat kerawanan desa serta dapat memonitor tingkat kerawanan yang ada di desa. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *