Kapolsek Candiroto Hadiri Deklarasi Pilkades Damai Di Desa Muneng

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri
bersama anggota Bhabinkamtibmas menghadiri undangan Deklarasi Kesepakatan Damai Pilkades Muneng kecamatan Candiroto. Senin (23/12/19).

Dalam kesempatan tsb Kapolsek Candiroto menyampaikan beberapa hal antara lain agar seluruh pihak dapat menciptakan Pilkades dalam suasana adem ayem, aman tentram. Salah satunya yaitu sesama tim sukses harus saling menghormati dan menghargai serta terjalin komunikasi yang baik, beda pilihan itu wajar tetapi yang penting silaturahmi tetap harus di jaga yg baik, kata Kapolsek.

Kapolsek jyga menyampaikan pesan untuk kedua balon kades supaya bisa menerima hasil pilihan artinya siap menang dan siap kalah. Apabila kalah maka harus legowo, adapun yang menang harus bisa merangkul warga yang tidak mendukung.

Kegiatan deklarasi pilkades damai ini di hadiri oleh Kasi Tapem kecamatan Candiroto ibu Nunik, Kapolsek Candiroto, Pj. Kades Muneng, Ketua panitia, Ketua BPD, Perangkat Desa serta tokoh masyarakat dan balon kades serta tim sukses dari masing-masing balon kades. Jumlahnya yang hadir sekitar 35 orang.

Balon kades Muneng ada 2 orang yaitu Sudarminto B dan juga bapak Supadi, keduanya warga asli desa Muneng.

Dengan dilaksanakannya deklarasi pilkades damai tersebut diharapkan pelaksanaan pilkades Muneng dapat aman dan masyarkat dapat memilih kepala desa sesuai yang di harapkan. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *