Jelang Natal ,Polsek Bulu Polres Temanggung Tingkatkan Patroli Gereja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, temanggung – Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Polsek Bulu Polres Temanggung mulai meningkatkan Patroli dan Pengamanan Di gereja ( GPDI ) desa Wonotirto Kecamatan Bulu kabupaten Temanggung.
Hal ini dilakukan Guna memantau dan monitor situasi kamtibmas walaupun tidak adanya perayaan natal di gereja ( GPDI ) desa Wonotirto kecamatan Bulu.
Personel Polsek melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, Selasa (24/12/2019).
Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos menerangkan bahwa kegiatan kewilayahan yang dilaksanakan oleh Polsek Bulu Polres Temanggung bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.
“Hal ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta merupakan wujud pengamanan setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polres Temanggung, sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” jelas Kapolsek.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *