Polsek Kandangan Intensifkan Patroli Gereja Jelang Perayaan Hari Natal

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Patroli Polsek Kandangan Polres Temanggung yang dipimpin Kapolsek Kandangan Iptu Khondori bersama beberapa orang anggota meningkatkan patroli gereja khususnya yang berada di wilayah Polsek Kandangan jelang perayaan Natal bagi Umat Nasrani, Selasa (24/12/2019)

Pelaksanaan patroli ke gereja tersebut di lakukan oleh anggota gabungan di antara nya anggota sabhara, SPK maupun unit intel. sambang personel dilakukan untuk koordinasi dengan pengurus Gereja terkait masalah keamanan Gereja serta memberikan himbauan kamtibmas, serta didapatkan keterangan dari pengurus gereja bahwa sementara hari ini Selasa 24 Desember 2019 Gereja Pertapaan santa Maria Yosep akan melaksanakan Ibadah perayaan Natal.

Bahwa patroli gereja sebagai wujud penggelaran polisi dalam masyarakat juga salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” Ujar Kapolsek Iptu Khondori.

( Humas Polsek Kandangan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *