Wakapolsek Candiroto Hadiri Peringatan Hari Ibu ke 91 IPPTK Kecamatan Candiroto

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- wakapolsek candiroto- Dalam rangka memperingati hari ibu ke 91 IPPTK Candiroto, Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Ipda Budiman,S.H, didampingi anggota hadir dalam kegiatan tersebut. Selasa (24/12/19).

Perempuan berdaya indonesia maju

Pejabat yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Peltu Hasyim Budi Utomo mewakili Danramil, Wakapolsek Ipda Budiman, S.H. mewakili Kapolsek dan Ketua cabang PWRI kab Temanggung bapak Abdul Mukti. Adapun pesertanya adalah anggota PWRI dari kecamatan Candiroto, Bejen, Tretep dan Wonoboyo, jumlah yang hadir sekitar 55 orang.

Acara yang di adakan di kantor PWRI kecamatan Candiroto ini mengambil tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju.”

Wakapolsek Candiroto di daulat untuk menyampaikan sambutan mewakili Muspika Candiroto. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan beberapa hal : yang pertama beliau menyampaikan permintaan maaf kapolsek tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain. Kedua beliau mengucapkan selamat memperingati hari ibu yang ke 91, semoga perjuangan emansipasi wanita lebih berkembang maju dan sukses dalam upaya membangun bangsa dan negara Indonesia kedepan, sesuai dengan tema diatas.

Rangkaian kegiatan peringatan hari ibu di kantor PWRI Candiroto berjalan lancar, dan ditutup dengan pembacaan doa. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *