Kapolsek Candiroto Pimpin Giat Pengamanan Perayaan Natal Di GKJ Candiroto

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Pimpin pengamanan perayaan Natal di GKJ Candiroto, Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri, tekankan kewaspadaan terhadap seluruh personel pengamanan. Rabu (25/12/19).

Penekanan Kapolsek tersebut mendasari perintah Kapolres Temanggung AKBP Muhammad Ali S.I.K guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. Saya tekankan kepada seluruh anggota pam, baik dari TNI, Polri maupun Banser untuk selalu waspada dan amati lingkungan sekitar. Termasuk lakukan sterilisasi sebelum pelaksanaan misa natal dimulai, tegas Kapolsek.

AKP Jianto,S.H, selaku Pawas dari Polres Temanggung yang juga ikut mendampingi giat pengamanan di GKJ tersebut juga mewanti-wanti kepada seluruh anggota pam untuk bisa melakukan deteksi dini terhadap munculnya kerawanan di lingkungan gereja.

Perayaan misa natal itu sendiri di pimpin oleh pendeta bapak Gedeon Pratama dari kecamatan Bejen.
Adapun tema yang di usung adalah “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang.”

Personel yang melakukan pengamanan sebanyak 15 anggota, terdiri dari 3 personil Koramil Candiroto, 8 personil Polri dan 4 orang dari petugas gereja.

Dalam pelaksanaannya sampai dengan selesai kegiatan, pengamanan berjalan dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *