Ciptakan Suasana Aman Pasca Natal Polsek Dan Koramil Kandangan Patroli Bersama

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_Guna mengantisipasi terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan serta tindak kriminalitas lainnya di wilayah Kecamatan Kandangan dalam Perayaan Natal 2019, personel Gabungan Polsek dan Koramil Kandangan, Kamis (26/12) melaksanakan kegiatan patroli malam dengan Mobil Back Bone..

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personil Gabungan Polsek dan Koramil Kandangan menyambangi petugas pengamanan Gereja dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat agar selalu hati-hati dan waspada. Hal tersebut guna mengantisipasi agar tidak terjadi tindak kejahatan.

Kapolsek Kandangan Iptu Khondori menyampaikan, kegiatan patroli dialogis seperti ini perlu dilaksanakan karena merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, disamping tindak lanjut atas atensi dari pimpinan bahwa Patroli adalah garda terdepan dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif secara preventif guna menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat pasca hari natal dan jelang tahun baru 2020.

Patroli malam dengan Mobil Back Bone tersebut bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, ujar Kapolsek Kandangan.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *