Gunakan Moge, Kapolres Temanggung Cek Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2019

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jawa Tengah AKBP Muhamad Ali didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Yosse Muhamad Ali melaksanakan pengecekan di Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2019 di Jl. Jenderal Sudirman menggunakan motor gede (moge), Kamis (26/12/2019).

Orang nomor satu di Polres Temanggung pada saat mengunjungi pos pengamanan mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan. Selain itu untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan pada hari ke empat berlakunya Operasi Lilin Candi 2019 sekaligus untuk memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif serta kondisi petugas jaga dalam kondisi prima.

“Untuk petugas agar selalu semangat dan selalu melakukan koordinasi antara yang satu dan lainnya serta disiplin dan waspada dalam bertugas sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali.

Selain itu, ia juga berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada saat melaksanakan tugas. Dalam Operasi ini, Polres Temanggung menyiapkan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu untuk mendukung kegiatan operasi.

“Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Lilin Candi 2019,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *