Kunjungi Pos Pam Pringsurat, Ini Yang Disampaikan Kapolda Jateng

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jawa Tengah AKBP Muhamad Ali didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Yosse Muhamad Ali menyambut kunjungan Kapolda Jawa Tengah di Pos Pengamanan Rest Area Ngipik Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung Jl. Raya Magelang-Semarang, Kamis (26/12/2019)

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si dan Ketua Bhayangkari Polda Jateng Ny. Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel mengendarai motor gede (moge) bersama rombongan melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan beberapa titik di wilayah Jawa Tengah.

Pengecekan Pos Pengamanan di beberapa titik dilakukan Kapolda selain untuk memantau kesigapan para personel, juga memberikan pembagian paket sembako dan support kepada para personel yang melalukan tugas pengamanan Natal dan malam tahun baru.

Kapolda Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga pengamanan perayaan Natal dapat terlaksana dengan lancar.

Kapolda Jateng menyampaikan, selama pengamanan ibadah Natal, seluruh Jawa Tengah dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri Polda Jateng yang didukung anggota TNI dari Kodam IV/Diponegoro, instansi terkait dari pemerintah daerah. Terima kasih juga saya sampaikan kepada saudara-saudara kami dari Banser dan adik-adik Pramuka yang dengan penuh keikhlasan membantu saudara-saudara yang melaksanakan ibadah Natal,” katanya.

Ia bersyukur seluruh ibadah Natal bisa berlangsung dengan baik, aman, dan nyaman.

“Sekarang saya tetap akan melaksanakan pemeriksaan kesiapan pengamanan Tahun Baru, meskipun ibadah-ibadah di gereja sudah selesai, Polri dan TNI tetap menempatkan petugasnya di seluruh gereja untuk memberikan pengamanan sampai dengan operasi ini (Operasi Lilin Candi) selesai,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *