Polsek Bulu berikan pengamanan pengajian di desa Gandurejo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.polri.jateng.go.id, Temanggung– Pengamanan pengajian akbar yang di gelar di desa Gandurejo kali ini lebih ramai di padati para jamaah. guna Antisipasi gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas, Polsek Bulu melaksanakan pengamanan.

Kegiatan  mulai jam 14.30 hingga 16.30 wib, masyarakat ramai mengunjungi kegiatan pengajian akbar dalam rangka khoul mbh Santri dan Nyai Santri di dusun Luwiyan desa Gandurejo kec. Bulu, dengan pembicara
Bu Nyai Asna Dzarufa dari Pati.

Sebelum acara pengajian di mulai terlebih dahulu diadakan tahlil / doa bersama di makam mbah Santri dan Nyai Santri

Bhabinkamtibmas desa Gandurejo Bripka Slamet Mutarom dengan di bantu Brigadir Kasiyama dan Brigadir Faizal melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Khoul Mbah Santri dan Nyai Santri tersebut pada. Kamis (26/12/19).

” Rangkaian kegiatan khoul mbah Santri dan Nyai Santri dari Tahlil sampai dengan pengajian akbar yang merupakan agenda rutin tahunan ini bisa kami amankan dan berjalan dengan aman dan kondusif ,”kata Brigadir Kasiyama.

Apresiasi positif datang dari Kepala desa Gandurejo.

“Terima kasih akan pengamanannya pada khoul Mbah Santri dan Nyai Santri di desa Gandurejo,dengan hadirnya Polisi kegiatan bisa berjalan aman dan kami merasa lebih dekat “ujar kepala desa.

Terpisah, Kapolsek Bulu Polres Temanggung AKP Agus Rizal Yudha Baskara, S. Sos, menyampaikan pelayanan kepada masyarakat di laksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan.

( Humas Polsek Bulu Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *