Kapolsek menghadiri giat pengajian budaya pemuda pemudi pramudya mahaprana

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Temanggung Kota – Kapolsek Temanggung Kota Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Achirul Yahya SH. menghadiri pengajian budaya pemuda pemudi pramudya mahaprana dengan tema Mengeja Milenial  yang diselenggarakan oleh Pemuda Rt 2 Jampirejo bertempat di Balai Kelurahan Jampirejo, Sabtu  28/12/2019 pukul 13.30 wib

Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang dan adapun rangkaian acara, Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al qur’an, Menyanyikan lagu, Indonesia Raya, Yalal Waton, Syukur, Sambutan Kepala kelurahan Jampirejo Penampilan Pemuda ZIFIA AKUISTIK, Pengajian budaya oleh KH. Usman Ali dari Magelang.

Tauziah yang disampaikan oleh KH. Usman Ali suatu wooayah dikatakan baik karena Pemuda pemudi baik, Agama melekat pada akhlak mulia, Agama ditampilkan dengan menjalankan sholat, Iman yang melekat pada akhlak.

Dalam sambutannya Kapolsek Temanggung Kota Iptu Achirul Yahya SH menyampaikan bahwa sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai dengan bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat akan selalu berusaha hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat. Selain itu dengan acara pengajian ini harapannya semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *