Kanit Binmas Polsek Bejen hadiri Apel kesiapsiagaan Linmas dan Deklarasi Pilkades Damai Kec. Bejen tahun 2020.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono menghadiri Apel Kesiapsiagaan Linmas dan Deklarasi Pilkades Damai Kecamatan Bejen 9 Januari 2020 bertempat di LapanganĀ  Upacara/ halaman kantor Kec. Bejen pukul 09.00 wib, Senin ( 30/12/2019 ).

Tamu undangan yang hadir : Forkompincam Bejen, Ka UPTD se Kec. Beje, Kepala Puskesmas Bejen dr. Supriyanto, Mantan Kades se Kec. Bejen, Semua Bakal calon Kades tahun 2020, Ketua Panitia Pilkades se Kec. Bejen, Ketua BPD se Kec. Bejen serta Saksi atau Timses masing masing balon Kades.

Peserta Apel adalah Peleton Linmas dari 14 Desa yang ada di Kec. Bejen.

Selaku Pembina Apel, Wabup Temanggung Drs. R. Heri Ibnu Wibowo memberikan amanat sebagai berikut : Ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam Apel Kesiapsiagaan Linmas dan Deklarasi Pilkades Damai tahun 2020. Semoga pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan dengan aman, lancar, sukses tanpa ekses. Regenerasi Linmas kurang diminati karena Linmas itu bentuk pengabdian bukan sebuah profesi. Kepada Kades terpilih nanti, agar lebih memperhatikan Linmas. Tetap tingkatkan keamanan dilingkungannya, lakukan deteksi terhadap situasi sekitar dan pertahankan situasi yang sudah kondusif selama ini karena Pilkades sudah dekat. Dan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian.

Dilanjutkan penanda tanganan Deklarasi Pilkades Damai oleh bakal calon Kades dan Tim sukses masing masing disaksikan oleh Wakil Bupati dan Muspika Bejen serta tamu undangan.

Dan yang terakhir adalah sarasehan dan ramah tamah oleh seluruh undangan dengan Wakil Bupati Temanggung dan rombongan di Aula Kec. Bejen.

Acara selesai pukul 11.00 wib diikuti oleh sekitar 500 orang, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *