Wakil Bupati Temanggung Hadir Dalam Perayaan Natal Keluarga Besar GKJ Candiroto, Wakapolsek Pimpin Giat Pengamanan

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Hari ini perayaan natal GKJ Candiroto di gelar di gedung kesenian dusun Gondang desa Candiroto. Senin (30/12/19).

Kegiatan tersebut di hadiri sekitar 180 jamaah umat nasrani yang berasal dari desa Candiroto dan sekitarnya. Sebagai pembicara adalah bapak pendeta Gedeon Pratama Yoga, beliau mengangkat tema “Guyub Rukun Nggayuh Katentreman”.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Ipda Budiman,S.H, hadir mewakili Kapolsek. Hadir Pula Wakil Bupati Temanggung bapak R Heri Ibnu Wibowo, ST MSi. Saat menyampaikan sambutan Wabup menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dusun Gotaan dan keluarga besar GKJ Candiroto dalam merayakan natal bersama dengan masyarakat sekitar, semoga kegiatan tersebut dapat sebagai contoh untuk desa yang lainnya. ” Toleransi antar umat beragama di desa Candiroto ini sangat luar biasa, dapat sebagai suri tauladan bagi masyarakat Temanggung,” tutur Wabup.

Terpisah Kapolsek Candiroto Iptu Hasan Bisri mengungkapkan bahwa setiap kegiatan ibadah perayaan natal akan selalu dilakukan pengamanan guna menjamin terlaksananya perayaan natal yang aman di wilayah kecamatan Candiroto, terang Kapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *