Kanit Binmas Polsek Bejen dan Bhabinkamtibmas mengikuti Rapat Koordinasi persiapan pengamanan Pilkades 2020

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono beserta seluruh Bhabinkamtibmas mengikuti Rapat koordinasi persiapan Pilkades 2020, bertempat di Aula kantor Kecamatan Bejen pukul 09.00 wib, Kamis ( 02/01/2020 ).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh : Camat Bejen Drs Edy Cahyadi MM, Danramil Bejen Kapten Kav. Sentot Herutomo, Kanit Binmas Polsek Bejen Aiptu Bambang Subiyono, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, seluruh Pj. Kades dan Sekdes se Kec. Bejen.

Sambutan Camat Bejen : Bahwa tanggal 6 Januari 2020 akan dilaksanakan undian nomor urut, status bakal calon Kades berubah menjadi Calon Kades. Saat undian bakal calon Kades harus datang, jika berhalangan bisa diwakilkan dengan disertai surat mandat. Kec. Bejen akan mendirikan Posko induk bertempat di kantor Kecamatan Bejen. Kepada calon Kades, saat kampanye agar membatasi jumlah undangan demi keamanan. Tahapan Pilkades : 6 – 7 Januari 2020 adalah masa kampanye, 8 Januari 2020 masa tenang dan 9 Januari 2020 adalah hari H pencoblosan. Untuk pengamanan dari unsur TNI, POLRI dan Linmas Desa.

Sambutan Kanit Binmas : Kami seluruh personil Polsek Bejen siap melaksanakan pengamanan jalannya Pilkades 2020 dan bersinergi dengan TNI Koramil 14 Bejen dan Linmas Desa. Sekarang memasuki musim penghujan dihimbau agar berhati hati dan semoga tidak terjadi bencana alam di wilayah Kec. Bejen. Dan yang terakhir, Bapak Kapolda Jateng dan Kapolres Temanggung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI dan Pemkab serta unsur terkait atas suksesnya rangkaian kegiatan Natal dan tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Temanggung. Mari kita ciptakan Pilkades yang damai, sukses tanpa ekses

Rakoord diikuti oleh 60 orang, selesai pukul 12.00 wib berjalan dengan aman dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *