Sukseskan Pilkades, Kapolsek Candiroto Berikan Pembinaan Kepada Linmas Yang Akan Bertugas Pengamanan di Desa Candiroto

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Candiroto – Dalam rangka mensukseskan pemilihan kepala desa Candiroto, Iptu Hasan Bisri Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah didampingi Kanit Sabhara menghadiri giat koordinasi panitia pilkades dan linmas desa Candiroto. Jumat (03/01/2020).

SelainKapolsek hadir pula Camat Candiroto, Danramil Candiroto, PJ Kades Candiroto beserta perangkat desa, Linmas desa Candiroto serta seluruh Panitia Pilkades Candiroto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Candiroto memberikan pembekalan kepada linmas antara lain :
a. Linmas agar selalu jaga kesehatan Krn sebentar lagi akan melaksanakan tugas pengamanan pilkades.
b. Linmas harus mempersiapkan diri dengan kelengkapan perorangannya seperti senter, peluit, tongkat dan kelengkapan lainnya.
c. Linmas harus mengetahui para calon kades serta Linmas juga harus mengetahui barang/logistik yg harus di amankan.
d. Apabila ada permasalahan yang tidak bisa selesai di tingkat panitia agar segera melapor ke Polsek, Koramil maupun Kecamatan agar permasalahan bisa segera di selesaikan dan tidak terjadi kesalah pahaman.
e. Jangan sampai terjadi hal hal yang bisa menggagalkan pilkades.

Dari beberapa item yang sudah disampaikan tersebut di atas, Kapolsek berharap seluruh anggota linmas yang nantinya mendapatkan tugas mengamankan pilkades dapat memahami dan mengerti tugasnya masing-masing.

Di akhir sambutannya Kapolsek mengharapkan seluruh anggota linmas menjaga netralitas, supaya tidak memicu terjadinya konflik saat pelaksanaan pilkades nanti, imbuh Kapolsek.

(Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *