Asah Kemampuan, Wakapolsek Tembarak Berikan Pelatihan Kepada Linmas Desa Greges

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Tembarak – Wakapolsek Tembarak Iptu Heru Prasetyanto SH,mewakili Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono SH, telah memberikan pelatihan peningkatan kapasitas linmas Desa Greges di Aula Balai Desa Greges,Jum,at (03/01/2020).pukul 13.30 Wib

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah :

1. Camat Tembarak yang diwakili Kasi Trantib Kec. Tembarak Bapak Widodo.
2. Kapolsek Tembarak yang diwakili oleh Iptu Heru Prasetyanto, SH.
3.Danposramil Selopampang Peltu Suharyanto mewakili Danramil 11 Tembarak.
4. Dua anggota Koramil Tembarak Sertu Aslan dan Sertu Isnaini.
5. Pj Kades Greges yang diwakili Sekdes Greges
6. Anggota Linmas Desa Greges ,sebanyak 21 orang.

Sambutan Kasi Trantib Kec. Tembarak al :

Ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolsek Tembarak atau yang mewakili, Danramil Tembarak atau yang mewakili, yang berkenan hadir di acara Pelatihan Linmas ini.

Dalam pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas ini baru pertama kali diselenggarakan dengan maksud persiapan pengamanan Pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak se Kabupaten Temanggung pada tanggal 9 Januari 2020.

Mohon kepada semua anggota Linmas untuk mengikuti dan menyerap ilmunya yang nanti akan disampaikan oleh para Nara Sumber.

Dilanjutkan penyampaian Materi yang pertama “yang disampaikan oleh Wakapolsek Tembarak Iptu Heru Prasetyanto SH,dengan judul ‘ Tehnik dan Strategi Pengamanan di TPS ‘.

Materi yang kedua yaitu ” Kerapian dan PBB ” disampaikan oleh Danposramil Selopampang Peltu Suhariyanto yang dibantu anggotanya Sertu Aslan dan Sertu Isnaini,acara selesai dalam keadaan lancar dan aman.

(Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *