Guna Monitor Perkembangan Situasi Jelang Pilkades, Kapolsek Candiroto Perintahkan Anggotanya Untuk Sambang Ke Kediaman Balon Kades

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Aiptu Trisnadi dan Bripka Agung Sutrisno melaksanakan sambang ke kediaman bakal calon kepala desa Ngabeyan bapak Muh Yuwono. Sabtu (04/01/2020)

Kegiatan sambang tersebut di kandung maksud guna melakukan pemetakan kerawanan wilayah antisipasi pelaksanaan pilkades besok tanggal 09 Januari.

Kapolsek Candiroto Iptu Hasan Bisri dalam perintahnya melalui Ka Spkt III Aiptu Trisnadi menekankan perlunya memonitor desa yang akan melaksanakan pilkades guna mengetahui tingkat kerawanan yang ada di desa tersebut. Kapolsek berharap tidak terjadi gangguan kamtibmas sampai dengan selesainya pelaksanaan pilkades di desa Ngabeyan nanti, tutur Trisnadi saat bertemu dengan Muh Yuwono.

Trisnadi juga menyampaikan pesan Kapolsek kepada Muh Yuwono selaku balon Kades Ngabeyan agar tetap menjaga kerukunan dan keamanan desa Ngabeyan. Terlepas dari pencalonan dirinya sebagai balon kepala desa Ngabeyan, Kapolsek mengharapkan tidak ada perbuatan provokasi, intimidasi ataupun perbuatan lain yang memicu terjadinya perpecahan dan konflik di masyarakat, termasuk juga agar menghindari money politik dalam pilkades nanti, tegas Trisnadi.

Dalam hal ini Muh Yuwono menyampaikan bahwa beliau akan mengindahkan apa yang menjadi penekanan dari Polsek Candiroto. Muh Yuwono juga meminta doa restu dari petugas Polsek Candiroto supaya pelaksanaan pilkades Ngabeyan tetap aman dan lancar. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *