Kunjungan kerja Dirjen Cipta Karya Kementrian PUPR RI dengan anggota Komisi V DPR RI

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Temanggung Kota – Bertempat di wisata Tuk Budoyo Kapoksek  dan anggota Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung Polda Jawa Tengah telh melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Direjen Cipta Karya Kementrian PUPR RI dengan angota komisi V DPR RI, Sabtu 04/01/2020

Giat ini dihadiri Dirjen Cipta Karta Kementrian PUPR RI, Dr. Ir. Danis Hidayat Sumadilaga, MEng. Sc, Komisi V DPR RI, Ir. Sijadi,  Pj. Sekda Temanggung, Budi Santoso., Kepala DPU Temanggung,  Kepala Bapeda Temanggung, Kepala BPBD Temanggung,  Kapolsek Temanggung Kota,  Pj. Kades Losari.

Dalam Sambutannya Dirjen Cipta Karya kementrian PUPR RI mengatakan Kami dirjen mewakili bapak menteri PUPR, kami meninjau hasil pembangunan mohon dirawat karena ini sangat beeguna bagi masyarakat mohon juga di kelola dengan baik dan Akses jalan memang kuranng baik, parkir juga memang kurang memadai. Serta Saya terima kasih, saya kagum dengan kabupaten Temanggung keseniannya sangat luar biasa, adanya bangunan tuk budoyo ini sangat memenuhi kebutuhan baik batin maupun lahir.

Sekda Temanggumg juga memberikan sambutan, hari ini kedatangan tamu agung dr pusat pak dirjen dan pak sujadi di tuk budoyo yang sudah banyak berubah, apa yang menjadi pesen pak dirjen, Bangunan ini dari pak dirjen mohon dirawat, terutama nanti jalan akses masuk dan lahan parkir juga nantinya akan dibantu dan Monggo nanti dirembuk bareng bareng yang untuk lahan parkir, tentunya pembebasan lahan dari pemda tapi harga jualnya jangan di naikkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *