Kapolsek Candiroto Pimpin Apel Serpas Pam Pilkades Wilayah Kecamatan Candiroto

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri memimpin giat apel Serpas pam Pilkades wilayah Kecamatan Candiroto, bertempat di aula mapolsek.

Peserta apel adalah seluruh anggota yang terlibat pam pilkades wilayah kecamatan Candiroto, termasuk anggota yang bko dari Polres Temanggung.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan agar anggota yang melaksanakan pam selalu menjaga kesehatan. Ia juga menekankan penerapan etika kerja selama melaksanakan pengamanan di desa. Selanjutnya beliau menghimbau supaya anggota melakukan sambang ke kediaman para calon kades dan petakan kerawanan dan monitor perkembangan situasi. Anggota juga harus selalu koordinasi dengan ketua panitia serta linmas yang ada, segera laporkan ke perwira pengendali dalam hal ini adalah Kapolsek pada kesempatan pertama apabila muncul situasi rawan dan memicu konflik.

Di akhir arahannya Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota untuk melengkapi peralatan yang harus dibawa selama melaksanakan pengamanan. Pelaksanaan apel serpas di Polsek Candiroto itu sendiri berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *