Kapolsek Candiroto Pantau Pelaksanaan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Serta Pemaparan Visi Misi Calon Kades Di 12 Desa Di Wilayah Kecamatan Candiroto

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Serempak hari ini 12 desa di wilayah kecamatan Candiroto melaksanakan tahapan penetapan, pengundian nomor urut serta juga penyampaian visi dan misi bakal calon kepala desa. Senin (06/01/2020).

Selaku Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri menyiagakan anggotanya untuk melakukan pengamanan jalannnya pelaksanaan kegiatan di 12 desa tersebut. Kapolsek yang juga sekaligus menjadi perwira pengendali dalam giat pilkades di wilayah kecamatan Candiroto, berharap tahapan penetapan calon kades dan pengundian nomor urut di 12 desa tersebut berlangsung aman dan lancar.

Seperti di ketahui wilayah kecamatan Candiroto yang melaksanakan pilkades serentak tahun ini ada 12 desa yaitu desa Gunungpayung, Candiroto, Lempuyang, Plosogaden, Muneng, Mento, Muntung, Krawitan, Bantir, Ngabeyan, Kentengsari dan desa Canggal. Dalam pelaksanaan pilkades tersebut selain anggota Polsek Candiroto juga mendapat tambahan pasukan bko dari Polres Temanggung serta 1 pleton pasukan dari Polda Jawa Tengah.

Dari hasil laporan anggota di lapangan, ke 12 desa yang melaksanakan pilkades serentak wilayah kecamatan Candiroto tersebut telah melakukan tahapan penetapan dan pengundian nomor urut calon. Sesuai keterangan Kapolsek saat di konfermasi, beliau mengatakan bahwa anggotanya sudah melaporkan hasil penetapan dan pengundian nomor urut calon dari 12 desa yang ikut melaksanakan pilkades, “jadi hasilnya sudah lengkap dan sudah saya laporkan ke bapak kapolres,” kata Kapolsek.

Setelah tahapan penetapan dan pengundian nomor urut serta pemaparan visi dan misi, selanjutnya kami fokus pada pengamanan surat suara dan jalannya pemungutan suara tanggal 9 esok, pungkas Kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *