Undian nomor urut calon Kades serentak di 11 Desa di Kecamatan Bejen dijaga TNI/POLRI dan Linmas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Personil Polsek Bejen Polres Temanggung dengan di back up personil dari Polres Temanggung dibawah kendali Kapolsek Bejen Iptu Zainal Akrom SHbersama TNI Koramil 14 Bejen dan Linmas Desa, melaksanakan pengamanan undian nomor urut calon Kepala Desa yang dilaksanakan secara serentak di 11 ( Sebelas ) Desa di wilayah Kecamatan Bejen pukul 09.00 wib, Senin ( 06/01/2020 ).

Kegiatan pengambilan nomor undian calon Kepala Desa tersebut diikuti oleh seluruh bakal calon Kepala Desa di 11 ( Sebelas ) Desa dari 14 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Bejen bertempat di masing masing Balai Desa mulai pukul 09.00 wib dan dilanjutkan penyampaian visi misi oleh calon Kades.

11 ( Sebelas ) Desa yang melaksanakan undian nomor urut calon kepada desa tersebut adalah : Larangan Luwok dengan 4 calon, Congkrang dengan 2 calon, Ngaliyan dengan 3 calon, Bejen dengan 2 calon, Selosabrang dengan 2 calon, Jlegong dengan 2 calon, Petung dengan 2 calon, Duren dengan 2 calon, Kemuning dengan 2 calon, Banjarsari dengan 2 calon dan Prangkokan dengan 2 calon.

Pengambilan nomor undian calon kades dan kampanye penyampaian visi misi selesai sekitar pukul 11.00 wib dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *