Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkades Wilayah Kecamatan Candiroto, Kapolsek ! Laksanakan Tugas Sesuai Dengan Tupoksi Dan Jaga Selalu Kesehatan, Semoga Aman

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kecamatan Candiroto telah menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan pemilihan kepala desa serentak wilayah kecamatan Candiroto. Selasa (07/01/2020).

Pelaksanaan apel di halaman Kecamatan Candiroto. Adapun peserta apel adalah Polri sebanyak 35 personel, TNI sebanyak 20 Personel, Linmas sebanyak 150 personel dan Staf Kecamatan Candiroto sebanyak 16 personel.

Dalam kegiatan apel kesiapsiagaan jelang pengamanan pilkades wilayah Candiroto tersebut Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri bertindak sebagai pembina apel. Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan pentingnya sinergitas TNI Polri dan Linmas dalam rangka pengamanan Pilkades serentak wilayah kecamatan Candiroto. Kapolsek juga mengajak petugas keamanan baik dari Polri, TNI maupun Linmas untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, dan laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan niat ibadah, tutur Kapolsek.

Di akhir arahannya Kapolsek meminta untuk selalu berkoordinasi dengan panitia pilkades di masing masing desa apabila terjadi gangguan kamtibmas dan laporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama.

Sebagai penutup Kapolsek menghimbau agar seluruh petugas keamanan pilkades untuk selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *