Bhabinkamtibmas Polsek Kota Temanggung, Pendampingan, Pengamanan Pengambilan Kertas Suara Pilkades.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Temanggung Kota – Bhabinkamtibmas Polsek kota Temanggung Polres Temanggung Polda Jawa Tengah  Briptu Briptu Seno melaksanakan kegiatan pengamanan pengambilan kertas suara Pilkades Kecamatan Temanggung dilanjutkan pendampingan pelipatan kertas suara yang dilaksanakan di Aula balai desa Guntur Kecamatan Temanggung, Rabu (08/01/2020).

Tahapan demi tahapan dalam pemilihan beberapa Kepala Desa di Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung telah sampai pada tahap pendistribusian surat suara dari kecamatan ke masing-masing Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Polsek Temanggung Kota, Polres Temanggung bersama Babinsa (Sertu Hery Manto) pun siap mengamankannya, salah satu yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dengan mengawal pendistribusian alat perlengkapan dan logistik surat suara untuk Pilkades Serentak 2020.

Kapolsek Temanggung Kota AKP .Achirul Yahya SH. mengatakan, “ Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa melaksanakan pengamanan setiap tahapan pelaksanaan pilkades sekaligus pengawalan logistik surat suara Pilkades ke Panitia Pilkades di Desa binaanya masing-masing”.

“Tidak hanya mengawal pendistribusian surat suara, anggota Polsek kota Temanggung, juga akan mengamankan tahapan pilkades berupa pelipatan kartu suara, penyampaian visi dan misi calon kepala, pencoblosan hingga penghitungan suara, untuk mensukseskan jalannya Pilkades Serentak tahun 2020 di Kecamatan Temanggung. Kabupaten Temanggung,(Pungkasnya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *