Polsek Bulu Melaksanakan Patroli Pasca Pilkades Serentak Tahun 2020

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kegiatan Patroli dan sambang Perlu di laksanakan Pasca Pilkades untuk mengetahui Situasi Terkini di wilayah atau Desa yang terkena Pilkades kemaren. dengan adanya kegiatan patroli ke Balai desa atau sambang ke kepala desa terpilih , Anggota bisa memberikan Pesan pesan Kantibmas untuk memberikan Rasa aman dan sejuk pasca Pilkades. Jumat (10/1/2020).

Kapolsek Bulu AKP Agus Rizal Yudha Baskara,S.sos memerintahkan kepada Para Kanit dan anggota slalu Patroli atau sambang ke Desa atau balaidesa dan Kepala desa terpilih untuk jalin silahturahmi dan memberikan informasi sekecil apapun situasi desa terkini agar bisa menjalankan pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan pasca Pilkades.

Kasi Humas Polsek Bulu Aiptu Mei Linanti melaksanakan patroli dan sambang ke rumah Kades Putat terpilih Ibu Karsidah,S.pd, untuk memberikan pesan Kantibmas kepada kades terpilih untuk tidak berlebihan merayakan kemenangan sebagai Kades dan slalu jaga keamanan agar masyarakat hidup dengan tenang dan damai.

Dengan adanya Patroli tersebut suasana Pasca Pilkades bisa terjaga, aman, nyaman,damai dan sejuk.kehadiran Kepolisian di tengah Masyarakat berperan penting untuk terjaminya keamanan Di Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak 2020 Khususnya Desa Putat kecamatan Bulu.

(Humas Polsek Bulu Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *