Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan, Kapolres Temanggung Ajak Bhayangkari Untuk Selalu Mensuport Tugas Suami

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Polres Temanggung dengan Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Yosse Muhamad Ali bertempat di Aula Sindoro Sumbing Polres Temanggung. Sabtu (11/1/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K. dan Bhayangkari Secabang Temanggung dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Temanggung dengan Bhayangkari ranting Polsek jajaran Polres Temanggung.

 

 

 

 

 

 

Dalam kesempatannya, Kapolres memberikan ucapan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir dalam pertemuan rutin bulanan karena pertemuan diadakan hanya satu kali dalam sebulan.

Tujuan diadakannya acara ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi sesama anggota Bhayangkari. Dan diharapkan terjalinnya komunikasi yang intens di kalangan Bhayangkari, selain itu acara rutin bulanan ini juga digunakan untuk saling bertukar informasi baik itu dari Kapolres Temanggung selaku Pembina maupun dari Ny. Yosse Muhamad Ali.

“Melalui kesempatan ini saya sampaikan kepada ibu – ibu semua, bahwa tugas Polri sangatlah berat. Kadang kala kami harus menomor duakan keluarga demi tugas Negara. Jadi ibu sekalian harus selalu mensuport dan memberikan semangat kepada suami masing-masing,” ujar Kapolres Temanggung.

Dalam ksempatan itu Kapolres juga menyampaikan bahwa sebagai bagian dari Institusi Kepolisian para Bhayangkari harus berhati-hati dalam bermedia sosial.

“Paradigma hidup sekarang sudah berubah, kinerja Polri termasuk pola hidup keluarganya pun tak luput dari kritik masyarakat. Maka dari itu saya ingatkan kepada kita semua untuk senantiasa berhati-hati dalam bermedia sosial,” jelasnya.

Selain itu, ibu-ibu Bhayangkari juga mendapat pengarahan dari Ny. Yosse Muhamad Ali selaku ketua Bhayangkari Cabang Temanggung yang intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Temanggung agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

Lebih lanjut Ny. Yosse Muhamad Ali juga menambahkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Selalu jalin komunikasi yang baik dengan suami apabila mendapatkan masalah sekecil apapun, dengan begitu semua akan terselesaikan,” tutup Ny. Yose Muham,ad Ali.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *