Jalin sinegritas bhabinkamtibmas sambang kedesa

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Polsekta Temanggung. – Aipda Purwanto Bhabinkamtibmas Polsekta Temanggung Polres Temanggung
Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang dengan msyarakat Desa Tlogomulyo, Kecamatan Tlogomulyo, Kabupaten Temanggung, Sabtu (11-01-2020).

Pembinaan sambang merupakan salah satu kemampuan setiap Anggota POLRI yang harus dimiliki oleh seorang Bhabinkamtibmas Karena dengan Cara menyambangi daerah binaan, diharapkan seorang Bhabinkamtibmas akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data yg akurat dan fakta sebagai penunjang tugas kedepannya.

Hal tersebut yang mendorong Aipda Purwanto yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tlogomulyo melaksanakan sambang di wilayah binaannya dengan masyarakat tlogomulyo Temanggung.

Bhabinkamtibmas. Aipda Purwanto dan Babinsa bersilahturahmi dengan  masyarakatTlogomulyodan  Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi,” Ungkapnya.

Bapak.Imam Wahyu Nugroho salah satu warga  Tlogomulyo mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang mau peduli dengan perkembangan desanya,”

Terimakasih Pak Bhabinkamtibmas sudah mau berkunjung kewilayah desa Tlogomulyo, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa kami. Untuk kedepannya bisa kita tingkatkan lagi,” (Ucapnya)

Seorang Bhabinkamtibmas selain bisa membaca situasi yang berkembang, juga harus dapat menentukan apa yang akan dilakukan sebagai tupoknya. Dengan koordinasi mengenai perkembangan situasi. *(Pungkasnya)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *