Redam Situasi Pasca Pilkades, Kapolsek Candiroto Lakukan Sambang Ke Calon Kades Yang Tidak Terpilih

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri beserta Kanit Intelkam Aiptu Suryadi dan 2 anggota piket Polsek Candiroto melaksanakan giat sambang silaturahmi pasca pemilihan kepala desa. Minggu (12/01/2020).

Sasaran patroli sambang kali ini adalah wilayah desa Muntung. Dimana Kapolsek beserta anggota singgah di kediaman bapak Waluyo dan bapak Kusriyanto calon kades Muntung yang tidak terpilih serta singgah di kediaman bapak Idham Maulana calon kades Muntung yang terpilih.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya patroli sambang dan silaturahmi tersebut adalah diantaranya guna mengecek situasi kamtibmas dan monitor perkembangan situasi desa Muntung barusaja melaksanakan pilkades. Disamping itu juga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

Kapolsek dalam keterangannya mengatakan bahwa situasi kamtibmas wilayah desa Muntung aman terkendali, para calon telah menerima hasil dari pilkades. Keterangan itu disampaikan setelah Kapolsek bertemu langsung dengan para calon kades Muntung yang tidak terpilih. Mereka telah legowo menerima kekalahannya, terang Kapolsek.

Kapolsek juga telah menghimbau kepada calon terpilih supaya tidak terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangannya dan tetap senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban desa Muntung, tuturnya. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *