Di Daulat Menjadi Irup Upacara Bendera Di SMAN 1 Candiroto, Wakapolsek Sosialisasikan Penerimaan Polri

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Budiman,S.H, melaksanakan giat upacara bendera hari Senin di SMAN 1 Candiroto. Senin (13/01/2020).

Dalam upacara tersebut Wakapolsek bertindak sebagai Inspektur upacara, adapun peserta upacara adalah seluruh siswa siswi dan staf guru SMAN 1 Candiroto.

Mengawali amanatnya, Wakapolsek memberi penekanan kepada seluruh siswa siswi supaya menghindari penyalahgunaan narkoba karena merusak moral generasi penerus bangsa. Selanjutnya menyikapi faham radikal yang sudah mengarah ke sekolah-sekolah, Wakapolsek menghimbau kepada para siswa siswi untuk dapat ikut mencegah masuknya faham radikalisme ke lingkungan sekolah, jangan sampai ada yang terpapar faham tersebut.

Selanjutnya Wakapolsek menyampaikan pentingnya bagi siswa siswi untuk mendapatkan pendidikan karakter, sehingga tercipta pelajar yang cerdas dan memiliki moral perilaku yg baik, serta memiliki budi pekerti yg luhur.

Di akhir amanatnya Wakapolsek menyampaikan sosialisasi penerimaan Polri sepanjang masa. Dalam waktu dekat di buka pendaftaran pendaftaran SIPSS, untuk pendaftaran sdh mulai dibuka pada bulan Januari ini dan pendidikan selama 6 bulan dimulai bulan Maret. “Silahkan bagi yg memiliki keluarga atau sanak saudara yang berminat untuk mendaftar, dan dapat bertanya informasi tersebut lebih lanjut di kantor polisi terdekat,” pungkas Wakapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *