Pimpin Apel Pagi, Kapolres Temanggung Apresiasi Personel Atas Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2020 di Wilayah Kabupaten Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K. memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang memberikan dedikasi dan segenap tanggung jawabnya dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak 2020 di wilayah kabupaten Temanggung yang berjalan aman dan lancar saat memimpin apel pagi di halaman apel Mapolres Temanggung. Senin (13/1/2020).

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggotanya saat pengamanan Pilkades 2020 di wilayah Kabupaten Temanggung pada Kamis kemarin (9/1) berjalan aman dan kondusif dan mengapresiasi hasil pelaksanaan pengamanan Pilkades yang berjalan lancar.

“Terima kasih atas kegiatan pengamanan pilkades kemarin hingga saat ini berjalan aman dan kondusif. Hingga penetapan nanti, petugas di lapangan diharapkan tetap waspada dan memantau terus situasi dan kondisi di wilayah masing-masing guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Selanjutnya, pada kesempatan apel pagi hari ini juga menyampaikan bahwa Apel pagi merupakan implementasi dari penegakkan disiplin dan awal pelaksanaan tugas, dapat mendata kekuarangan dan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas selanjutnya.

“Jangan harap bisa menjadi Profil Polisi yang dibanggakan, jika kita tidak menegakkan Kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya.

“Saya harap kepada para Perwira dan personil yang menduduki jabatan Perwira menjadi Leader atau panutan buat anggotanya, harus memberi contoh yang baik,” imbuh Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *