Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Kapolsek Bersama Koramil 13 Kranggan Rutinitas Patroli Kewilayahan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Kranggan.
Menjalin Kebersamaan serta upaya TNI-Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas Pasca Pemilihan Kepala Desa yang aman dan kondusif di kewilayahan terus dilakukan.

Tampak di atas, Kapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Yanu Fajar Saptono, SE di dampingi Anggota Polsek dan Anggota Koramil 13 Kranggan bersama – sama melaksanakan kegiatan rutin Patroli di kewilayahan bersilaturrahmi serta mengunjungi ke salah satu bakal calon terpilih Desa Gentan bapak Nopirmansyah di kediamannya Dusun Kuncen Desa Badran Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Senin (13/1/2020)

Dalam Silaturrahmi, Kapolsek Kranggan menitipkan pesan-pesan kamtibmas, menghimbau dan mengajak kerjasamanya bersama-sama menciptakan situasi Desa Gentan yang aman ini tetap terjaga. Sebagai Kepala Desa terpilih jangan jumawa atau berlebih-lebihan dalam merayakan kemenangan, serta bisa mengendalikan pendukungnya agar tidak melakukan perbuatan yang dapat memicu kericuhan.

Lebih lanjut, Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono, SE mengatakan, “Harapan kami kebersamaan TNI-POLRI ini tetap di jaga dan ditingkatkan, terus dan terus pro aktip berikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Kewilayahan.” Pungkas Kapolsek.

“Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *